Kamis, 09 Juni 2011

When I Fallin Love with Her... (Kibum POV)

cast:
  • Min
  • cho Kyuhyun
  • Kibum
Hari ini... aku bertemu dengannya lagi,gadis itu,gadis yang sudah 1 tahun terakhir ini membuatku tak bisa berpaling melihat wanita lainnya,melihat gadis cantik lainnya,ya...semua yang dilakukannya seakan membuatku tak bisa melihat gadis yang ada diluar sana. ya lebih tepatnya gadis ini membuatku tak bisa berhenti memikirkannya,melihatnya saat dia sedang tersenyum semuanya seakan berhenti,ya...gadis ini,gadis yang mengalihkan semuanya. walaupun aku tau dia sudah menjadi yeoja-chinggu orang lain,tapi aku akan tetap menunggunya...
bodoh? ya mungkin itulah aku saat ini,atau mungkin sejak 1 tahun yang lalu,menutup semua ini,menyembunyikan semua perasaan ini darinya. Apa hal menarik darinya?saat dia menatap orang,saat dia memberikan eye smilenya untuk semua orang,membuat semua orang tertawa dengan tingkah polosnya yang kadang terlihat sangat menggemaskan,saat dimana dia lupa dengan kosa kata korea dan hanya mengingatnya dalam bahasa perancis  saat dimana dia menyanyikan lagu dengan suara merdunya,saat dia memberikan tatapan cintanya untuk lelaki bernama Cho Kyuhyun,semua terasa sakit memang,tapi seperti ucapan orang,kalau sudah cinta semua seakan terlupakan,itulah yang saat ini terjadi padaku. apa yang aku rasakan saat melihatnya bersama dengan Cho Kyuhyun? marah? itu sudah pasti,cemburu,saat dia datang ke dorm pagi hari dan berteriak pada Kyuhyun "Cho Kyuhyun!!! ayo bangun,jangan jadi orang malas" teriaknya sembari masuk kekamar Kyuhyun dan mengguncang tubuh Kyuhyun seperti seorang anak kecil yang memanggil ayahnya. aku ingin mengetahui rasanya,aku ingin dicintai seperti dia yang mencintai Kyuhyun sepenuh hatinya,tapi aku tau itu semua tak akan terjadi,dia sudah mencintai satu orang,orang yang ada dalam hatinya,Cho Kyuhyun. orang itu.... orang yang menurutku beruntung karena bisa memilikinya,gadis yang kucintai
Kuharap dia bisa menjaga cinta yang telah diberikan Min,gadis yang kucintai,orang yang menjadi penyemangat hidupku...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar