Sabtu, 03 Maret 2012

First Meet (fist time)

remember! my world,my game,my rules so no one can ruin this place!

permulaannya sih sebenarnya aku ingin menceritakan kenapa Kyuhyun dan Nana bisa sampai menjalin cinta bahkan sampai 3 tahun dan itu sampai hari ini. 

#Story Start#
"hahhh lelah" ucap Nana saat selesai berlatih untuk comeback after school dan juga debutnya di after school di lagu "Because Of You" Nana pun akhirnya memilih untuk duduk diujung tempat latihan, "latihanlah dengan keras... karena perjuangan mu akan baru dimulai november nanti" ucap Kahi sembari duduk disamping Nana. "onnie... ternyata menjadi seorang entertainer lebih suit dibandingkan saat aku menjadi model" jawab Nana. "oh ya onnie.. apa nanti aku boleh ke Music Bank? entah kenapa aku ingin sekali ke sana dan melihat Super Junior tampil boleh kan?" tanya Nana tiba-tiba sedangkan Kahi hanya diam sampai akhirnya Kahi menganggukan kepalanya "gumawo onnie!!" teriak Nana seraya pergi dan segera mempersiapkan diri untuk menonton comeback super junior "sorry-sorry"

(Nana POV)
setelah bersiap-siap akupun segera pergi ke halte bus,mungkin inilah saat-saat terakhirku untuk naik di bus,karena mungkin setelah aku debut nanti aku akan sibuk dan tidak bisa naik bus lagi. didalam bus aku terus berpikir,'apakah aku bisa bertemu dengan Eunhyuk oppa?' batinku, ahhh Eunhyuk oppa... Ming oppa whoaaa tak bisa menunggu lagi!!!  akhirnya akupun sampai di depan stasiun KBS,dan tanpa ragu akupun segera melangkah masuk kedalam ruangan para artis, "woahhh" ucapku pelan saat melihat ruangan yang biasa digunakan para hallyu star sebelum tampil di stage. saat sedang asyik melihat-lihat tiba-tiba ada seseorang yang menarikku masuk kedalam sebuah ruangan. "YA!" teriakku saat orang itu melepaskan bekapannya, "tidakkah kau ta..." belum sempat aku selesai berbicara mataku tertuju pada seseorang dengan kemeja putih,jeans putih dan kacamata hitam bertengger dihidungnya, "Eunhyuk oppa?" ucapku saat melihat seorang Eunhyuk Super Junior berdiri didepanku dan tersenyum. "jadi ini orang mencurigakan yang kau maksud??" tanya Eunhyuk oppa pada orang yang tadi menculikku yang ternyata adalah Kyuhyun Super Junior, "wajahnya sangat cantik dan kau bilang dia adalah seorang yang mencurigakan yang mau menstalker kita?" kali ini Donghae oppa yang berbicara,sedangkan aku hanya bisa terdiam dan menatap dua bias di Super Juniorku ini berada hanya 30 cm dari wajahku. "ahhh paling dia melakukan operasi agar banyak orang yang terpukau dengannya" ucap Kyuhyun sinis,tak terima dikatai seperti itu akupun segera berdiri dan mendorongnya, "ya Kyuhyun-ssi tak seharusnya kaku men-judgeku seperti itu,aku tidak pernah melakukan surgery dimanapun!" ucpaku marah padanya. sedangkan dia hanya terdiam "KAU YANG TIDAK TAU MALU! MENSTALK ORANG KEMANA-MANA!"bentaknya,dan kali ini sudah keterlaluan, "YA!!!" teriakku mendorongnya, "YA!" teriaknya lagi mendorongku,namun karena tak bisa menahan keseimbangan akupun jatuh,namun tangan Kyuhyun menahan badanku,tapi bukannya tertahan tubuhnya malah ikut terjatuh dan akhirnya diapun menindihku dan....


"CHO KYUHYUN!!!!!"


 To Be Continued....
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar