Sabtu, 03 Maret 2012

Talk about my World

*ehemmmm*

just realize that i have this blog hehehe
so talk about this blog...  i know that i never opened this blog,so now is the perfect time... i will introduce my blog... my happy blog with all my imagination... ^^

so... this blog full with all my fiction world,my lovely world and all my beloved couple.
well in fact i was Super Junior fans (big fans) and i was After school big fans too... so maybe all thing's here will be about this boyband and girl band.

dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan apa yang akan kuisi disini. tak terlalu penting memang,tapi tetap saja this is my blog,my rule,my world so no one can ruin this place.
sebenarnya pada awalnya aku tak tau apa yang ingin aku isi disini, tapi setelah kupikir-pikir aku mungkin akan membuat tempat dimana aku bisa menjadikan After School dan Super Junior bisa bergabung disini. karena sejauh ini aku tak pernah melihat ada fanfiction ataupun scandal tentang After School dan Super Junior, dan mungkin ada beberapa orang yang juga ingin melihat After School dan Super Junior bersatu hehehe...

tapi aku juga tak hanya akan menulis tentang Super Junior dan After School disini,kadang aku juga akan menulis hal-hal tak terlalu menarik disini,entah itu tentang apa...
yahhh sebagai seorang remaja aku juga memiliki tingkat kegalauan tersendiri jadi kuharap kalian bisa memakluminya hhhmmm..
kupikir sudah cukup tentang basa basinya soo ini dia,,, new entry at my world!!!


HUBA!!!!!!!!!


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar