Jumat, 09 Maret 2012

Stay Beside Me


Stay Beside Me


Just Stay beside me...
Because i can’t live without you
I can’t breath if you leave me
So please...

Stay beside me...


-Super Junior Dorm-
Saat ini Donghae tengah terduduk diam,wajahnya kusut tapi bukan karena banyaknya pekerjaan yang harus dia selesaikan. Namun karena satu orang gadis yang sampai hari ini masih terus memenuhi otaknya. “NANA!!” teriaknya frustasi, sampai akhirnya Leeteuk,Shindong dan Eunhyuk yang saat itu sedang ada di dorm keluar dari kamar dan mendatangi Donghae, “ada apa Hae?” tanya Eunhyuk pada Donghae,sedangkan yang ditanya hanya terdiam “entahlah... aku bingung dengan dirinya hyung...??” ucap Donghae, “memang Nana kenapa?” tanya Leeteuk. “sudah 2 mingu ini dia tidak pernah mau mengangkat telepon dariku,sms tak pernah dia balas, semuanya... bahkan saat aku meminta dia datang ke konser kemarin dia tidak mau... padahal aku tidak pernah membuatnya sedih. Bahkan dalam 2 minggu ini aku dan dia sudah... “ Dongahe kembali berhenti,mengingat kesalahan yang dia perbuat, dan mengingat betapa bodohnya dia tak mengingat hal itu sejak 2 minggu yang lalu. “kau dan dia sudah apa Hae?” tanya Shindong. “aku dan dia... melakukan ‘itu’ dan saat itu aku mabuk” ucap Dongahe pelan namun dapat terdengar ditelinga semua member yang ada disitu, “kau dan Nana?!!!”
-Dongahe Side-
Ya Tuhan... kenapa aku baru ingat? 2 minggu yang lalu aku melakukan hubungan dengannya... kenapa aku terlalu bodoh untuk mengingatnya?? Pantas saja Nana tak mau menjawab teleponku,akupun melakukannya dalam keadaan mabuk pula.... hhh kenapa aku harus begini bodoh??? “kau dan Nana?!!!” teriak Shindong, “Hae... kenpa kau begini ceroboh? Melakukan hal sebodoh itu pada Nana? Kau harus ingat Hae dia itu masih muda... kenapa kau harus sebodoh itu?! Kau tau kan kalau tindakan itu sangat lah tidak benar, kau dan Nana hanya lah sepasang kekasih,kenapa kau sampai ceroboh seperti itu Hae?” tegur Leeteuk hyung padaku,sedangkan aku hanya  bisa terdiam,dan akupun baru ingat kalau malam itu aku mabuk dan mungkin saja aku sudah melukai Nana. “hyung... bagaimana kalau Nana terluka akan hal itu?” tanyaku tiba-tiba pada Leeteuk hyung. Diapun hanya terdiam. “Hae... cari dia...” ucapnya tapi kembali lagi aku tak tau dia ada di mana,dan mungkin kalau aku bertemu dengannya dia mungkin akan mengusirku.”baiklah hyung... aku akan memikirkannya dulu” ucapku seraya masuk kedalam kamar.

-Nana Side-
Sedari tadi pengelihatanku terus saja terganggu,entah kenapa aku tak bisa fokus akan suatu hal, akhirnya akupun memutuskan untuk menonton Tv saja, tapi entah sial atau apa saaat aku menyalakan tv,yang kutemukan adalah wajah Hae oppa yang sedang tersenyum,dan ingatan itupun kembali hadir di otakku. Ingatan kelam yang sebenarnya sampai saat ini tak pernah bisa aku lupakan,saat dimana Hae oppa dengan kasarnya melakukan hal senonoh padaku dan menyisakan luka yang masih sangat menyakitiku.
(Flash Back)
“oppa... apa yang ingin oppa lakukan?” tanyaku pada Hae oppa yang kini semakin menyudutkanku hingga ujung tembok, “aku...ingin engkau” ucap hae oppa seraya mendorongku ketembok, namun satu yang aku tau dia mabuk,karena bau alkohol itu terasa sekali dihidungku,”oppa kau mabuk” dan PLAKK! Dia menamparku,pipiku terasa begitu panas karena tamparan kerasnya. “oppa...”,”Nana... ikut saja dengan apa yang aku inginkan” ucapnya,kemudian mendorong tubuhku keatas kasur,dan kamipun melakukannya.
(Flash Back End)
Air mataku tak bisa kubendung lagi,semua itu begitu menyakitkan,bahkan rasanya untuk hidup saja akupun tak bisa. “aku harus pergi” ucap ku pelan. Akupun mempersipakan semuanya,aku mempersiapkan baju-bajuku. Aku akan pulang ke LA,kembali ke rumah lamaku, tapi entah kenapa sedari tadi kepala ku terasa begitu sakit, namun kuabaikan karena mungkin aku hanya kelelahan. Akupun segera mempersiapkan segalanya,dan setelah semua pakaianku,akupun segera naik kemobilku,dan segera pergi ke incheon. tpai belum sempat mobilku berjalan seseorang berdiri membelakangi mobilku, akupun mengklakson mobil itu,tapi tak didengarnya,dan tiba-tiba laki-laki itupun berbalik dan ternyata dia adalah?

"Kyuhyun???"
To be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar